Datang karena undangan saya atau iseng-iseng saja masuk ke sini? Hari ini saya memang sedang mengundang seluruh teman saya. Jika anda datang ke sini berarti anda teman saya. Apapun penyebab anda mengunjungi blog ini, selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya.

Silakan duduk di manapun yang anda suka. Di deretan sofa empuk yang dekat jendela itu, ya yang itu, boleh. Mau di kursi taman yang di pinggir kolam teratai sebelah sana juga boleh. Atau anda lebih suka lesehan? Kalau begitu, silakan ambil jalan setapak di antara pohon-pohon anggrek itu. Ada 10 saung di sana. Anda boleh pilih mana yang anda suka. Tetapi maaf, sebelum itu, silakan ambil hidangan dulu di sebelah kolam renang. Letaknya di samping kanan rumah ini. Silakan ambil jalan ini untuk menuju ke sana. Tersedia hidangan Sunda, Jawa Tengah, Palembang, Padang, Oriental. Barat juga ada.

Bila anda ingin hiburan, di lapangan belakang rumah ini yang luasnya 100 hektar tersedia 10 panggung. Nanti akan ada shuttle bus yang menghantarkan anda. Ini daftar hiburan yang bisa anda lihat dulu sebelum menentukan pilihan. Mohon diterima.

Panggung 1: Ungu, Seventeen, Kerispatih, Ada Band, Lyla
Panggung 2: Kangen Band, Wali, The Potter’s, Vagetoz, ST 12
Panggung 3: The Changcuters, Serieus, Slank, Neutral, Jamrud
Panggung 4: BCL, Sherina, The Virgin, Vierra, Gita Gutawa
Panggung 5: Trio Macan, Julia Perez, Annisa Bahar, Inul Daratista, Ike Nurjanah
Panggung 6: Wayang golek, dalang Asep Sunarya
Panggung 7: Wayang kulit, dalang Ki Manteb Sudarsono
Panggung 8: Ludruk Nyi Markonah
Panggung 9: Iklim, Exists, Slam, Search, Wings
Panggung 10: Gun and Roses, Air Supply, Aerosmith, Bon Jovi, Scorpion

Sekali lagi, terima kasih telah mengunjungi rumah saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here