gedung dpr

Memang enak tinggal di negeri ini. Tidurpun anda dibayar mahal. Namun untuk bisa tidur dan dibayar mahal, biayanya juga tidak sedikit. Di dalam gedung bundar beratap hijau inilah, anggota DPR mewakili rakyat untuk tidur berbayar. Tertarik?

Bisa jadi karena akan mendapatkan penghasilan dengan jumlah fantastis, orang berlomba-lomba menjadi anggota DPR. Seperti yang pernah saya ulas di Gaji Dewan Pe**** Rakyat, siapa yang tidak tertarik mendapatkan gaji hampir 1 milyar atau lebih bila ditambah hasil ngobyekin proyek? Namun pantaskah dengan memakan uang rakyat dan yang katanya mewakili rakyat tetapi yang dikerjakan seperti gambar di bawah ini? Apapun alasan mereka tidur, kelakuan para anggota DPR ini jelas-jelas menunjukkan ketidakpedulian mereka dengan nasib rakyat. Kursi DPR hanya digunakan sebagai sarana mendapatkan uang rakyat.

Saking banyaknya foto-foto ini di internet, saya jadi bingung menuliskan siapa pemilik aslinya. Antara, Kompas, Detik, atau siapapun? Tolong informasikan ke saya bila anda tahu. Terima kasih.

anggota dpr tidur
Kalau hanya tidur, rakyat tidak perlu diwakili.
anggota dpr ngangap
Tidur dibayar memang nikmat.

3 COMMENTS

  1. Padahal pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya. di alam baka kelak..
    Semoga bapak2 Anggota D***N yang terhormat, bisa menjawab pertanyaan Yang Maha Kuasa kelak..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here