bogor jazz reunion 2014Bogor Jazz Reunion akan digelar kembali tahun ini. Tepatnya pada 25 Oktober atau 18 hari lagi di SKI Katulampa, Tajur, Bogor. Sebuah perhelatan yang tak boleh diabaikan begitu saja. Apalagi bagi penggila jazz. Asyiknya lagi, penyelenggara acara ini bagi-bagi tiket gratis.

Bogor Jazz Reunion yang diadakan nanti adalah yang ketiga. Saya beruntung bisa datang dan menikmati Bogor Jazz Reunion pertama dan kedua. Mudah-mudahan untuk acara yang ketiga ini saya juga bisa hadir. Sudah saatnya telinga ini dimanjakan kembali dengan musik berkualitas. Acara jazz bertajuk Bogor Jazz Reunion 2014 adalah sarana yang tepat untuk memberikan kemanjaan itu.

Dulu setelah menonton Bogor Jazz Reunion pertama yang diadakan pada 2011, saya sempat membuat tulisan di blog ini dengan judul Bogor Jazz Reunion 2011. Tahun 2013, Bogor Jazz Reunion kedua diadakan. Meski saya datang, tak ada tulisan yang saya buat perihal acara tersebut. Penyakit malas menulis saya lagi kambuh. Semoga untuk Bogor Jazz Reunion 2014, saya bisa menghadiri dan penyakit itu tidak datang menyerang. πŸ˜€

Sastrani D. Titaranti
Sastrani D. Titaranti

Siapa saja yang bakal mengisi Bogor Jazz Reunion 2014 sangat menarik perhatian dan membuat bersemangat untuk hadir. Banyak musisi kondang negeri ini, bahkan ada yang dari manca negara, akan meramaikan acara. Dari eflyer (pamflet digital) yang disebar penyelenggara acara, musisi jazz yang akan manggung adalah Idang Rasjidi, Rieka Roslan & the Troubadour, Bertha, Mathew Sayerz, Kemala Ayu, Fanny Koentjoro, Agam Ligro, Amelia Ong, Shadu Syah, Shakuhachi, Sastrani, Rio Moreno Quartet, Rudy Wowor, Lantun Orchestra, Hendi Ligro, dan Adi Darmawan. Selain itu, ada juga musisi jazz luar negeri yang menjadi bintang tamu, yaitu Steve Thornton (penabuh perkusi Amerika), Toninho Horta (gitaris Brazil), dan Azmi Hairudin (peniup saksofon Malaysia).

Untuk pembelian tiket, penyelenggara menyediakan dua cara. Pembelian bisa dilakukan via online di situs bogorjazzreunion.com atau bisa langsung beli di lokasi saat acara. Situs itu juga menyajikan informasi acara yang akan digelar nanti. Bila ingin memperoleh informasi terbaru perihal Bogor Jazz Reunion di Twitter, akun @jazzreunionBGR bisa diikuti. Bagi yang ingin nonton tetapi tak ada uang untuk beli tiket, tak usah khawatir. Moksa Event Management sebagai penyelenggara menyediakan 50 tiket gratis untuk pemenang lomba menulis bertema Bogor, Jazz, dan Aku. Ikutlah! Siapa tahu menang. Ada bocoran dari panitia lomba menulis ini yang juga akan saya bocorkan ke Anda. Sampai tulisan ini dibuat, jumlah tulisan yang masuk masih belum memenuhi kuota tiket gratis yang akan dibagikan. Itu artinya tulisan apa pun yang Anda kirimkan sangat mungkin akan menang. Gimana?

Jika selama ini Anda ke Bogor hanya untuk berwisata kuliner, 25 Oktobor nanti ada β€˜menu’ lain yang bisa Anda nikmati. Namanya Bogor Jazz Reunion 2014. Datanglah. Kita rayakan indahnya hidup ini di Kota Hujan. Kita nikmati Bogor lewat jazz. Sampai ketemu di Katulampa.

2 COMMENTS

  1. Ini dia Kang, saya tetap sabar menanti pergelaran Bogor Jazz Reuinion. Saya belum pernah sekalipun menghadirinya…

    Sebagai pencinta jazz, saya pasti hadir disana Kang…
    Sampai jumpa saat pergelaran berlangsung.

    Salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here