Jejak Sahabat

Silakan meninggalkan link di sini, sehingga saya tahu ke mana saya harus mengunjungi anda. Salam persahablogan. 😉

153 COMMENTS

  1. Menyesel saya kenal dengan blognya WKF, setiap pegang ponsel dan buka operamini pasti tangan saya tergerak utk buka http://wongkamfung.com yg sudah ter-bookmarks di operamini saya.
    Penasaran dengan apa lagi yg akan diangkat jadi topik di blognya WKF.
    Sip lah, saya bangga pernah jadi mahasiswa Bapak. hhe,,

  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Pak Adi,
    apa kabar? lama tak jumpa :-D, mudah2an pak adi sekeluarga selalu dalam lindunganNya.

    mampir2 kesini, saya jadi terinspirasi wt nulis ria…

  3. Assalam,
    Salam bloger pak, Sesuai yang tadi dibicarakan di kandang kambing, yang bagaikan di dunia buku dari percakapan bapak. Nah, Saya meninggalkan jejak yang ke-140 lebih, tapi harapan menjadi jejak yang dikenang sepanjang masa. 😀

    Siap dilaksanakan untuk target tulisan dan cerita berantai nya. 🙂
    Ini blog saya pak, http://onlyinrizky.wordpress.com
    Kritik apa saja tentang blog kece ini pak.. hehe

  4. Assalamualaikum. Terus terang, saat mengunjungi blogor.org, blog pak wkf lah yang saya baca. Cara tutur kata pak wkf sangat menarik, menyindir secara santun, mengkritik sesuatu dengan cerdik, dan kadang saya suka nahan ketawa, ketawa tulus bukan ketawa terpaksa :D. Saya harus belajar banyak dari artikel-artikel pak wkf..
    Salam persahablogan (ala pak wkf) 😀
    http://cepyhr.blogspot.com

  5. Sebelumnya terima kasih karena dengan membaca tulisan yang ada di blog bapak ini secara tidak langsung Saya juga mendapatkan ilmu yang belum tentu Saya dapatkan di luar sana. 🙂

  6. Asslm Pak wkf..
    Salam kenal sebelumnya..

    Sbnrnya sy sudah lama suka baca2 blog Bpk tapi baru berani meninggalkan jejak sekarang. hehehe. (pdhl sy jg sdh follow twitter Bpk,dan suka tergelitik setiap baca twit Bpk) 😛

    tetap berkarya ya Pak, biar sy bisa terus belajar dr postingan2 Bpk di blog ini. Maklum sy baru belajar nge-blog. hehe

    Salam persahablogan. 😀 ( http://delpujiero.wordpress.com )

  7. assalamu’alaikum pak…
    saya sangat tertarik dengan membaca tulisan bapak…karena dapat memberi masukan/inspirasi pada saya..
    kunjungi blog saya ya pak..meskipun tak seramai dan sbagus blog bapak…hehe..:-P
    masyitoh.wordpress.com
    thanks before pak,assalamu’alaikum..

  8. terimakasih haturnuhun, kang WKF sudah mau mampir ke blog sy, semoga blognya menjadi sumber inspirasi untuk teman teman yang lain, untuk lebih cinta pada budanya sendiri.

  9. mas

    saya kok masih belum menerima konfirmasi untuk pengambilan hadiah menulis di lomba.blog.

    benny pemenang kategori blog
    sudah sejak pengumuman hingga saat ini

    mohon penjelasannya

    teirmak asih

  10. Selamat menikmati senja Bos… kunjungan pertama nih semoga bisa jadi sahabat yang baik untuk kedepannya…
    Kalau berkenan kunjungi blog saya jga ya bos… biar bisa kasih coment utk saling medukung sebagai blogger sejati… saya juga masih harus belajar…
    ajari ya…

  11. Assalamu’alaikum, pak…
    Mudah-mudahan sih masih inget…
    Gemi Salvianto.
    Murid kesayangan bapak kok…
    This’s my new one, Sir, hope Sir wants to visit it…
    verdante.blogdetik.com
    Thank you, Sir…

  12. pagi mas, di sini masih pukul 4.58 …..
    sy ngisi jejak sahat budulu yach, maklum dikejar waktu kerja
    lain waktu insyaaa … berkunjung kembali
    linknya da sy pasang, senang berkenalan dengan anda

  13. Assalaamu’alaikum Wong Kam Fung

    Salam kenal dan terima kasih atas persahabatan selama ini. Mudahan akan berlangsung baik untuk perkongsian ilmu yang bermanfaat pada masa mendatang.

    Blog ini sarat dengan penulisan yang bermanfaat dan selalu menggerak minda untuk berfikir dengan tajam akan apa yang diutarakan. salut mas. Teruslah berkarya.

    Salam mesra selalu dari Sarikei, Sarawak, Malaysia.

  14. assalamualaikum wr.wb
    pa adi gimana kabarnya??
    semoga bapak selalu dalam lindunganNya.
    aminn,,,

    kerinduan akan BEC mulai menghampiri saya ni pa,,
    kemaren sempat ke BEC tapi ga ketemu bapak,,
    oia pak,, MINALAIDIN WALFAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN PAK,,
    walaupun udah telat tapi semoga pintu maaf untuk saya bellum ketutup.
    aminnn

  15. assalamu’alaikum pak….. pak… saya denger-denger katanya bapak mau keluar dari BEC ? apakah itu semua benar…….. saya tunggu jawabannya ya pak

  16. hallo Pak Adi,,,
    nie retno
    3 Emphatic,,,
    Pak kapan2 minta saran biar bisa bikin tulisan yang bagus yach..
    makasih..
    sukses slalu buat bapak…

  17. Assalamu alaiku warahmatullahi wabarakatuh…..

    Maaf pak ganggu
    izinkanlah saya untuk memperkenalkan diri
    nama saya cakra dian andhika pratama

    email : cakradyant@gmail.com
    Blog : cakradyant.blogdetik.com

    No. HP : 085242545250
    jika bapak butuh sesuatu,,
    mudah2an saya bisa membantuu…

    Hidup BEC……….

  18. @ali mustofa: sy tdk bisa ngasih komen ke blogmu, blognya kamu kunci dg mensyaratkan harus jadi member blogdetik dulu bila ingin berkomentar. sementara sy tdk punya akun blogdetik.
    @muhsi, herru, edi, pak aziz: terima ksh tlh meninggalkan jejak

  19. salam kunjugan dari saya 🙂

    saya mau kasi tahu aja nih, Bos! Di bulan oktober yang akan datang akan diadakan acara di FISIP UI, krimOgraphy, festival/kompetisi filem dan fotography tentang Anak dalam perspektif kriminologi. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat di sini http://krimography.wordpress.com/ atau di blog saya.
    silakan ikut berpartisipasi!

    Terimakasih! Hidup Bolgger!
    🙂

Leave a Reply to masyitoh Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here