>Ini film lama. Dimainkan oleh John Travolta dan Nicolas Cage. Ceritanya tentang gembong penjahat dan agen polisi yang wajahnya dikelupas kemudian ditukar. Selanjutnya yang muncul adalah penjahat bertampang polisi dan polisi dengan wajah penjahat. Nah lo, apa nggak pusing ketemu orang seperti ini? Kalo Ariel Peterpan ketemu mereka pastti disuruh membuka topengnya. Buka saja tooooopengggggmuuu…… Dan anda perlu waspada, “face off” mungkin saja terjadi dalam lingkungan kehidupan anda.

Face off yang saya maksudkan tentu saja orang yang seperti dalam pepatah: serigala berbulu domba. Atau ular berkepala dua. Mereka yang memiliki hati palsu. Senang menjilat sana memuja sini untuk kepentingan sendiri. Bila perlu, adu domba juga akan dijalani untuk men-goal-kan maksudnya. Hati-hati saja bila ketemu dengan orang seperti ini.

Repotnya, kadang tidak gampang mengenali manusia bermuka dua ini. Sering kali mereka ini dalam pergaulanan sehari-hari bersikap manis, menjadi teman yang baik ketika berada di dekat kita. Kita sendiri juga tidak ngeh dan rasanya berdosa bila mencurigai teman sendiri seperti itu.

SHARE
Previous article>Penampilan yang Menipu
Next articleS3

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here