konsep e-learningYang namanya e-Learning memang menyenangkan. Cara belajar melalui sarana multimedia seperti yang ditemukan dalam e-Learning jelas lebih menggairahkan dibandingkan belajar hanya menggunakan satu media.

Saya tidak akan menulis panjang lebar tentang e-Learning di sini. Perihal konsep e-Learning saya sudah rangkum dalam sebuah slide presentasi yang bisa anda miliki secara gratis. Slide ini saya presentasikan dalam acara IT Corner yang berlangsung di toko buku Gramedia Ekalokasari kemarin. Anda bisa mempelajari konsep tersebut melalui slide yang bisa anda unduh melalui tautan yang tersedia di bawah tulisan ini. Mudah-mudahan bermanfaat.

Download:
e-Learning, Make Learning Fun (1.07 Mb, 16 slides)

5 COMMENTS

  1. @elis: yang jelas e-learning berbentuk multimedia sehingga lebih menarik dan saya rasa lebih efektif dibandingkan belajar dg cara konvensional (duduk dan dengar). Kalau suka tiduran ya jangan dilakukan di warnet, kecuali memungkinkan untuk itu 😉

  2. materinya bagus pak,,, saya lumayan tertarik.
    oiya pak mau tanya? apakah belajar E-learning ini lebih efektif? soalnya saya kurang suka belajar dengan komputer karena repot harus pergi ke warnet, selain itu ketika kita belajar kita tidak bebas berposisi. terkadang saya lebih suka belajar sambil tiduran… dan mungkin itu tidak bisa dilakukan ketika kita di warnet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here