njiajal

Benernya sih mo nyobain aja. Maklum mainan baru. Baru-baru amat juga kagak sih. Dulu, bahkan dulu sekali, ketika blog mulai muncul, udah sempet liat-liat. Ada muncul keinginan untuk nyobain, tapi yaaaaaa gitu deh, muales. Aku ini pengen nulis banyak, tapi ternyata cuman napsunya aja yang banyak. Realisasinya? Ennol!!. Eeee… kok ya malem ini akhirnya aku […]
Selain The Magic Fingers, tulisan ini juga saya tutup. Tetapi, berjanjilah dalam hati untuk sekali waktu kembali ke sini untuk bersilaturahim. Sekali lagi mohon maaf. Sumber gambar: di sini
Demi kenyamanan semua pihak, tulisan ini saya tutup. Mohon maaf. Sumber gambar: di sini

>Jeritan Lelaki

>Ketika mailbox yang sudah lama terabaikan saya buka, sebuah email menarik perhatian saya. Isinya tentang ungkapan hati laki-laki. Anda yang merasa laki-laki boleh setuju boleh tidak dengan uraian berikut ini. Bagi saya, email yang dikirim seorang teman bernama Dinda...
>Rasanya nggak ada deh! Bila kemudian orang-orang yang melakukan poligami itu berdalih untuk menolong yang lemah, mengikuti ajaran agama yang dianutnya, atau alasan apapun lainnya, barangkali perlu dilihat kembali hal yang dijadikan alasan untuk melakukan perbuatan menduakan, menigakan, atau...

>Tengil

>Ah, ini sih tumpahan uneg-uneg saya tentang orang-orang tengil yang ada di sekeliling kita. Seperti apa sih tengil itu? Banyak, banyak perilaku yang dapat menjadikan seseorang pantas menyandang gelar tengil. Anda gimana, tengil atau tengik, atau kedua-duanya? Coba cocokkan...
>Jangan berpikir yang enggak-enggak! Saya tidak bertanggung jawab bila anda berprasangka yang macam-macam. Jika anda kemudian ‘ngeles’ (orang pinter bilang: melakukan pembelaan) dengan mengatakan karena judul yang saya buat, itu juga salah anda sendiri membaca judul seperti itu lalu...
>Anda yang belum tahu, hari ini saya ulang tahun. Terima kasih, terima kasih, terima kasih, atas ucapannya. Bukannya saya tidak menghargai perhatian anda, tapi bagi saya hari ini tidak ada bedanya dengan hari-hari yang lain. Yang agak berbeda, saat...
>Hati-hati bila anda tiba-tiba menjadi tidak tertarik lagi dengan apa yang tadinya anda sukai. Bisa tentang apa saja. Itu bila anda sebagai subyek. Menjadi obyek, meleklah jika anda kemudian menjadi tidak memikat lagi bagi pihak lain. Bisa siapa saja....

>Nepsong

>Jangankan manusia, hewan saja punya nepsong (maksudnya nafsu). Siapapun manusianya, pasti ada nafsu di dalamnya. Begitu juga saya, ada nafsu yang berbuncah-buncah dalam diri saya ini. Rasanya sudah tidak tahan dan tidak sabar untuk menyalurkannya. JANGAN NGERES DULU! Saya...

>Liar

>Saya yakin dalam diri setiap orang selalu ada sisi liar. Meskipun tidak semua orang mau memperlihatkannya. Ada yang secara ekspresif mengakomodirnya, ada juga yang berupaya untuk mencegah keliaran dalam dirinya terlihat. Bagi saya, sifat liar yang salah satu bentuknya...

>Bio Magnetic

>Baru tahu saya kalau tubuh kita ini ternyata membutuhkan magnet. Dan medan magnet begitu vitalnya sampai-sampai bila kekurangan, berbagai penyakit akan muncul. Selain itu medan magnet sekarang menjadi populer sebagai pengobatan alternatif bagi kesehatan.Terapi dengan magnet sebenarnya bukan hal...

>Face off

>Ini film lama. Dimainkan oleh John Travolta dan Nicolas Cage. Ceritanya tentang gembong penjahat dan agen polisi yang wajahnya dikelupas kemudian ditukar. Selanjutnya yang muncul adalah penjahat bertampang polisi dan polisi dengan wajah penjahat. Nah lo, apa nggak pusing...
>DON’T JUDGE THE BOOK BY THE COVER, jangan menghukum buku dengan koper. Begitu kira-kira arti dari peribahasa asing itu. Merasa aneh dengan artinya, atau asing dengan peribahasa itu karena belum pernah ketemu atau disebabkan bukan bahasa kita?Tentu saja arti...
>Memang nggak enak memiliki hutang. Namun bagi sebagian orang, justru nggak enak kalau tidak punya hutang. Para wirausahawan juga menyarankan supaya berhutang. Tetangga saya malah memberi saran yang kedengaran ngawur tapi jika dipikir-pikir ada benarnya juga, “ Berhutanglah, sebab...

>Borobudur

>Beberapa waktu yang lalu saya menonton film tentang pendirian mercusuar tertua di dunia bernama Bell Rock. Menara pemandu yang berada di lepas pantai utara Skotlandia itu disebut sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia industri. Film itu mengingatkan saya...

>Histrionik

>Dalam majalah Intisari edisi bulan ini (November), ada artikel tentang penyakit kejiwaan yang lebih sering menghinggapi kaum hawa. Ya, histrionik namanya. Anda yang perempuan, jangan sinis dulu dengan saya. Penyakit ini memang memalukan. Tapi bila kemudian saya menuliskannya di...

>Mabok Apa Mabuk?

>Mana yang benar dari dua kata itu, nggak usah diambil pusinglah. Biar itu jadi urusannya orang-orang Pusat Bahasa. Yang jelas, ada kondisi yang menggambarkan seseorang atau sekelompok orang menjadi lupa diri karena kemenangan. Anda tahu kan dengan istilah euforia?Ya,...

>Ten Commandments

>Bila anda mendapat perintah langsung dari atasan, anda tentu akan melaksanakan. Itu yang dilakukan oleh Nabi Musa ketika dia mendapat firman dari Penguasa Alam Raya untuk melaksanakan sepuluh perintah-Nya. Kisah kerasulan ini kemudian difilmkan dengan judul The Ten Commandments...

>Sayang

>Sebenarnya embrio tulisan ini sudah lama ada. Sayangnya, kemudian menjadi terbengkelai dan tidak kepegang-pegang. Dalam tulisan yang lumayan lama saya telantarkan ini, saya hanya ingin mengungkapkan satu hal yang bisa membahagiakan sekaligus bisa menyengsarakan manusia. Anda bisa menebak apa...

MEDIA SOSIAL

488PengikutMengikuti
730PengikutMengikuti
2,380PengikutMengikuti
7PelangganBerlangganan
Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome. & GeekyCube.