Tidak anak-anak tidak orang dewasa, semua suka bermain. Masing-masing punya mainan dan permainan. Namun apa yang akan anda lakukan ketika mainan itu sudah tidak menarik lagi?
Memang resolusi itu harus?

Pergi untuk Kembali

Jangankan hanya antar kota, antar negara saja dijalani. Mereka bisa dipastikan pergi untuk kembali.
Yang diinginkan rakyat Aceh adalah penanganan yang cepat, tidak lelet seperti siput.

Makan-memakan

Marhaban ya Ramadhan. Nggak terasa ya, kita sudah masuk bulan puasa lagi. Rasanya baru kemarin kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1427 H, kok tiba-tiba sekarang sudah datang lagi Ramadhan 1428 H. Bagi yang menjalankan ibadah puasa, selamat deh. Mudah-mudahan...

Mellow

Mellow itu bukan buah. Kalo buah, tulisannya diakhiri dengan huruf “n” dan bentuknya bulat kayak ballown.

Preeeeetttttt…

FYI: WKF akan siaran di Radio Sipatahunan 89.4 FM Bogor, Sabtu 27 Nopember 2010, jam 16.00 s/d 17.00 WIB sebagai Host acara Saung Nyerat. Dengarkan suara indahnya. Preeeeetttttt...
Bila anda sekarang belum terbiasa menyantap sepatu, mulailah belajar makan sepatu untuk menikmati kelezatannya. Ada banyak jenis sepatu di negeri ini yang bisa anda coba.

Kelas Neraka Jahanam

Saya yakin akan merasa sangat tersiksa bila harus menjadi murid yang duduk dalam kelas neraka jahanam. Jika saya bisa memilih, saya pasti akan kabur dari kelas penuh penderitaan tersebut.
#NgopiKere adalah media pelepas kepenatan dan beban emosi sambil menikmati kopi.

Menjilat Ludah

Daripada menjadi Brutu yang hobi menjilat ludah, lebih baik menjadi orang yang suka makan brutu (bagian menonjol di pantat ayam tempat tumbuhnya bulu ekor). Jelas itu lebih terhormat.

Laskar Nyinyir

Laskar nyinyir, siapa mereka? Bisa jadi Andalah orangnya!
Pernahkah anda merasa bersalah? Rasanya barangkali nggak enak atau apalah istilahnya. Tidak gampang untuk menggambarkannya dalam kata-kata. Ketika perasaan itu muncul, punyakah saran untuk menanganinya?
Karena seharian menahan haus dan lapar maka ketika waktunya buka puasa, sebagian dari kita kemudian menjadi ‘kalap’.
Peringatan bagi peminum kopi. Seheboh apa pun pro-kontra kopi dan kesehatan, faktanya kopi tidak baik untuk mata.

Berita Kehilangan

Sial bener hari ini. Buku yang aku dapatkan dari pak Maman S. Mahayana hilang di angkot 02 (Sukasari-Bubulak). Bukan harganya yang aku sayangkan karena memang buku itu dikasih gratis tapi nilai persahabatannya itu. Misalkan aku beli lagi bisa saja....

Mencittaimu

Tidak, saya tidak salah dalam menuliskannya. Judul tulisan ini memang mencittaimu, bukan mencintaimu.
Dulu saya tidak tahu Tong Fang. Setelah membaca tulisan para blogger dan kicauan para tweep, saya langsung enek. Terima kasih Tong Fang.

Orang Stingy

Di Indonesia ini memang ada penggeneralisiran untuk suku-suku tertentu. Ada yang positif, juga negatif.

Matamu

Mata, katanya jendela hati. Dari mata, cinta dapat dirasa. Percaya?

MEDIA SOSIAL

489FollowersFollow
664FollowersFollow
2,369FollowersFollow
6SubscribersSubscribe
Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome. & GeekyCube.