Tak perlu didatangi, kematian akan tiba dengan sendirinya bila masanya tiba.
Mungkinkah kita melindungi privasi yang sejatinya bukan milik kita lagi? Meskipun mati-matian kita melindungi privasi, eh orang lain yang membocorkan macam di film I.T. yang dibintangi Pierce Brosnan itu.
Rasanya nggak ada deh! Bila kemudian orang-orang yang melakukan poligami itu berdalih untuk menolong yang lemah, mengikuti ajaran agama yang dianutnya, atau alasan apapun lainnya, barangkali perlu dilihat kembali hal yang dijadikan alasan untuk melakukan perbuatan menduakan, menigakan, atau...

Tolak Blogger Nasional

Mengapa blogger nasional harus ditolak? Karena ...
Apa pun, itu akan tiba masanya dalam hidup ini. Mungkin masa itu tiba buat sesuatu yang akan kita jalani untuk pertama kalinya, atau memang satu-satunya yang akan kita lakoni dalam hidup ini.

Libido

Jujur saja, saya mpet (lima anem) melihat tingkah selebriti kampungan yang begitu arogan di tayangan infotainment salah satu media elektronik beberapa waktu yang lalu. Sebagai tindakan preventif agar tidak menyebabkan munculnya bisul campur jerawat yang ujung-ujungnya merugikan diri saya...
alat kelamin

Kisah Totot

Tulisan kesebelas ini merupakan bonus tambahan buat saya di bulan Maret. Kisah Totot adalah tulisan tentang alat kelamin. Hlah?

Mudik Diharamkan?

Mudik diharamkan? Ah, yang benar saja!

Tengil

Ah, ini sih tumpahan uneg-uneg saya tentang orang-orang tengil yang ada di sekeliling kita. Seperti apa sih tengil itu? Banyak, banyak perilaku yang dapat menjadikan seseorang pantas menyandang gelar tengil. Anda gimana, tengil atau tengik, atau kedua-duanya? Coba cocokkan...

Delicious

Reyhan pulang dari main sambil megangi tangannya. Sambil menangis dikasih lihat jari telunjuknya yang kaku kehijauan. Bentuknya aneh. Tidak bisa ditekuk dan melintir.

Baru Aku Tahu

Kadang-kadang kita baru merasa kehilangan ketika apa yang biasanya ada di dekat kita tiba-tiba sirna. Sesuatu itu hilang entah karena sedang berada di tempat lain, telah menjadi milik orang lain, atau mungkin karena telah dijemput el maut.

Kaum ‘Aad

Saya dikasih foto oleh seorang teman yang diperkirakan merupakan kerangka dari kaum ‘Aad. Seperti diketahui dari kisah tentang kaum para nabi sebelum Muhammad, umur mereka bisa mencapai ratusan tahun dan memiliki bentuk tubuh tinggi besar. Kalau melihat foto ini,...
Karena kegundahan itu, saya bertekad bila nanti menyunatkan lagi, saya tidak akan membawanya ke tempat tersebut.

Biar Miskin Asal Sombong

Hebat bener prinsip yang jadi judul di atas. Kalo anda punya prinsip seperti itu juga, ati-ati, there’s something wrong inside (in you). Meskipun aneh, menggelikan, nggak masuk akal, mau-maunya, gebleg (pake ‘g’ bukan ‘k’ krena saking mantebnya), kira-kira sebutan...

Preeeeetttttt…

FYI: WKF akan siaran di Radio Sipatahunan 89.4 FM Bogor, Sabtu 27 Nopember 2010, jam 16.00 s/d 17.00 WIB sebagai Host acara Saung Nyerat. Dengarkan suara indahnya. Preeeeetttttt...

Kurban

Hari ini idul adha dirayakan. Aku kurang pagi berangkat sholat id karena menunggu anak-anak dan istriku sehingga harus rela sholat di emperan masjid. But it's okay. Selesai sholat, seperti tahun-tahun kemarin, acara pemotongan hewan kurban dilaksanakan. Setelah orang-orang pada...

Pergi untuk Kembali

Jangankan hanya antar kota, antar negara saja dijalani. Mereka bisa dipastikan pergi untuk kembali.

Majalah Setan

Terbit juga akhirnya majalah setan sesuai rencana. Tadinya mau cuek saja tapi ternyata nggak bisa. Nurani ini rupanya masih belum bisa diajak kompromi.

Jin

Terjadi peristiwa yang termasuk ghaib di tempat saya kerja pada Senin, 6 Februari kemarin. Ada salah satu mahasiswi yang kemasukan jin. Entah jin muslim atau kafir. Meskipun ketika disapa oleh pak ustadz yang didatangkan untuk meruqyah, jin tersebut menjawab...

Dunia Lain

Saya datang dengan terbengong-bengong. Yang tersaji di depan mata tak mampu dicerna pikiran saya yang kosong. Barang mewah penguras kantong, foto tuan rumah bersama Kingkong...

MEDIA SOSIAL

490PengikutMengikuti
731PengikutMengikuti
2,378PengikutMengikuti
8PelangganBerlangganan
Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome. & GeekyCube.