Mencret Puisi

Rumah Kata Bogor adalah penyebab ini semua. Dengan telak saya dibikin mencret.
pensiun
Kata pensiun bisa menjadi momok bagi sebagian kita yang mendengarnya. Seolah-olah merupakan monster yang mengerikan. Efeknya bisa berbentuk sindrom psikis yang dikenal dengan post power syndrome, penyakit karena hilangnya kekuasaan yang pernah dimiliki.

Welcome February

Nggak terasa. Sudah bulan kedua aku ngeblog. Kalau tulisanku kemarin-kemarin ada yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan yang membaca ya mohon disori saja. Semata-mata itu semua karena disengaja maupun direncanakan. Namanya juga catatan pribadi (yang tidak pribadi lagi). Jadi gak heran atau kaget kalo ada anak Yogya yang ditangkap polisi dan diinterogasi kayak kriminal gara-gara weblognya berisi foto SBY...

Makan-memakan

Marhaban ya Ramadhan. Nggak terasa ya, kita sudah masuk bulan puasa lagi. Rasanya baru kemarin kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1427 H, kok tiba-tiba sekarang sudah datang lagi Ramadhan 1428 H. Bagi yang menjalankan ibadah puasa, selamat deh. Mudah-mudahan tidak mendapat haus dan laparnya doang, tapi juga berkah yang ada di dalam bulan suci ini. Amin. Bagaimanapun juga urusan puasa...
permanent head damage
Permanent head damage merupakan olok-olok bagi mereka yang berpendidikan tinggi tetapi tidak membumi. Penyebabnya bisa beragam. Seperti apa itu? Silakan lanjut membaca. ;) Rabu (30/1) sebelum Jakarta dilanda banjir (Jum’at, 1/2), saya meluncur menuju bandara Soekarno-Hatta menggunakan bis Damri yang poolnya ada di depan Boker alias Botani Square. Murah dan gampang. Selain memang saya tidak punya apa yang orang Malaysia...

Gratis?

gratis
Hampir semua orang suka gratisan. Kalau gratis, pasti tidak akan hitung-hitungan. Suka yang gratis-gratis, kan? Saya juga.

njiajal

njiajal
Nulis serius, serius nulis, biar serius dapet duit yang serius. Apalah.......... pokoknya dari njiajal yang artinya coba-coba bisa jadi beneran. That's why I choose the name. Who knows?
ketika negara diacak-acak koruptor
Bukan hanya satu orang, bahkan sangat mungkin hampir seluruh bangsa ini merasakan akibatnya ketika negara diacak-acak koruptor. Cerita ini saya awali dengan proses pembuatan e-KTP saya sendiri. Yang namanya sudah komputerisasi, tentu saja segalanya akan berjalan dengan cepat. Hitungannya detik. Bahkan bisa kurang. Termasuk juga dalam pembuatan kartu tanda penduduk elektronik atau biasa disingkat e-KTP. Diawali dengan meminta surat keterangan...

Siklus 15 Tahunan

Ada orang-orang luar biasa dalam hal ingatan. Kejadian yang menurut saya sepele tetapi sangat penting bagi orang lain yang terjadi 15 tahun lalu ternyata masih diingat dengan baik. Saya sering terkagum-kagum atas daya ingat yang luar biasa ini. Bahkan peristiwa yang menurut saya wajar bila sudah lupa nyatanya dapat diingat pula dengan sempurna. Bila anda bertemu dengan manusia pengingat...

Pecinta Sejati

Pecinta sejati itu tidak mengeksploitasi. Dia menyayangi, melindungi, mencegah dan mengingatkan ketika yang dicinta mengekspos aurat pribadi.

Media Sosial

777FansLike
945FollowersFollow
2,291FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome. & GeekyCube.