>Malam ini ada tamu di rumah. Anak-anak BEC angkatan X. Encu, Rosi, Amira, Resti, Idan, ama Ryan (Junot). Sebelumnya nggak ada rencana sama sekali kalau mereka mau maen ke rumah. Sore tadi saat pulang dari kantor, mereka pada ngobrol-ngobrol di pengkolan di depan pos kamling tempat abang-abang becak pada mangkal. Tiba-tiba saja mereka ada yang bilang mau maen ke rumah. Saya iya-in dan …. gayung bersambut rupanya. Mereka jadi pulang bareng ke rumah.

Karena nggak ada niatan sebelumnya, ya terpaksa dijamu dengan yang ada saja. Makan malampun saya suruh masak sendiri. Untung ada yang jago masak. Baru tau kalau Ryan itu tukang masak. Jadi deh kita rame-rame makan malam di ruang tamu, meskipun jam menunjukkan hampir pukul sembilan. Better late than never lah. Mendingan telat daripada kagak makan malam.

Untuk tidur, yang cewek di kamar Izal & Reyhan, yang laki ngampar di ruang tamu. Selamat tidur guys. Nikmati tidurmu malam ini di gubukku. Semoga mimpi sedang tidur di hotel bintang lima. Jangan kapok. Kalaupun mau maen lagi, dengan lebih banyak temen, welcome saja. My door opens widely for you all.

SHARE
Previous articleGelombang Cinta
Next article>Green Walk

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here